Atasi Bad Hair Day dengan Permanent Blow Dry

Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang dapat mendukung penampilan dan memiliki daya tarik tersendiri. Oleh karena itu lah banyak kaum hawa yang berusaha untuk menata rambut sedemikian rupa untuk mendapatkan penampilan yang terbaik. Sayangnya, rambut kusut kerap kali menimpa mahkota indahmu. Masalah tersebut juga jadi masalah yang paling banyak dikeluhkan setiap wanita setiap hari. Bad hair day pun jadi momok tersendiri bagi kaum wanita. Pernah dengar permanent blow dry? Salah satu perawatan rambut yang sedang hits dan banyak digemari kaum wanita karena dapat mengatasi bad hair day yang selama ini jadi permasalah mu sehari-hari. Kamu sekarang bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan permanent blow dry.

Image 1: Hasil rambut cat balayage yang sudah di blow dry untuk engagement day client yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

Apa itu Permanent Blow Dry?

Permanent blow dry adalah treatment yang dapat menciptakan tatanan rambut seperti di blow tiap hari tanpa perlu ke salon. Treatment ini melibatkan penggunaan bahan kimia yang dilakukan di ujung rambut. Perawatan ini memiliki beberapa pilihan model yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan model rambut serta bentuk wajah.

before and after permanent blow dry

Image 2: Before and after permanent blow dry. Permanent Blow Dry bisa dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

Siapa Yang Bisa Melakukan Permanent Blow Dry?

Permanent blow dry dapat dilakukan untuk siapa saja baik yang memiliki rambut panjang maupun rambut pendek. Ada banyak inspirasi model rambut permanent blow dry dengan berbagai macam model rambut baik panjang maupun pendek. Jadi, untuk kamu yang memiliki rambut pendek, tak perlu ragu untuk mencoba permanent blow dry karena perawatan ini cocok dilakukan untuk semua jenis rambut. Selain itu, untuk kamu yang memiliki jenis rambut berminyak, kamu masih tetap bisa melakukan treatment permanent blow dry. Namun kamu harus menggunakan jenis shampo yang benar-benar tepat untuk mengatasi kadar minyak yang berlebih. ​Alora - Hair, Beauty & Spa ​​menyediakan layanan permanent blow dry.

Image 3: Hasil cat rambut balayage setelah di blow dry yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Permanent Blow Dry

Perlu diketahui bahwa permanent blow dry menggunakan bahan kimia yang dilakukan pada ujung rambut sehingga ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti jika kamu memiliki ujung rambut yang bercabang, cobalah untuk memotongnya kemudian baru lakukan perawatan permanent blow dry. Hal tersebut dikarenakan perawatan rambut tidak akan terserap dengan baik pada bagian rambut yang rusak. Selain itu, untuk kamu yang memiliki rambut yang pernah diwarnai ataupun pernah terpapar bahan kimia sebelumnya, kamu harus menunggu sekitar 4-7 hari untuk melakukan permanent blow dry. Hal tersebut dikarenakan perawatan ini dapat membuat warna rambut jadi satu tingkat lebih terang karena bahan kimia yang digunakan saat permanent blow dry.

Daya Tahan Permanent Blow Dry dan Cara Merawatnya

Permanent blow dry bisa bertahan sekitar 3 hingga 6 bulan lamanya tergantung pada tekstur rambut, gaya hidup dan perawatan rambut setelah melakukan permanent blow dry. Permanent blow dry sendiri tak memerlukan perawatan khusus, kamu hanya perlu menggunakan serum dan conditioner setelah keramas untuk mempertahankan tatanan rambut tetap rapi. Usahakan untuk tidak terlalu sering keramas dan blow di salon. Jangan terlalu sering menyisir rambut, cukup sikat lembut dengan menggunakan jari mu. Nah apa kamu tertarik melakukan permanent blow dry? Sekarang kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada bad hair day.

Untuk kamu yang tertarik melakukan permanent blow dry, kamu bisa mencobanya di ​Alora - Hair, Beauty & Spa​​ di Jakarta Barat yang menyediakan perawatan Permanent Blow Dry dengan menggunakan produk dari Shiseido dan teknologi dari Korea.

Untuk informasi lanjut, bisa di-WhatsApp di sini:

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan spa kecantikan dan salon rambut award-winning di Jakarta barat.