4 Alasan Kenapa Kamu Harus Rutin Melakukan Body Spa

Image 1: Spa yang private dan nyaman di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

Body spa menjadi salah satu perawatan tubuh dan kulit yang tengah digemari para perempuan. Bukan hanya sedang tren saja, body spa juga ternyata memberikan dampak baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan juga,lho. Rugi rasanya jika kamu tak nencoba untuk memanjakan diri dengan melakukan body spa. ​Berikut 4 alasan kenapa kamu harus rutin melakukan body spa.

Image 2: Private room yang tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

Membuat Tubuh Jadi Lebih Sehat

Banyak Salon Beauty & Spa yang menawarkan perawatan spa “a la carte” di mana perawatan ini fokus pada relaksasi, aromaterapi dan kesehatan. Saat ini, spa sudah banyak berkembang dari teknik yang digunakan dan bahan-bahan yang digunakan. Salah satunya penggunaan aromaterapi. Aromaterapi digunakan pada spa karena sifat terapeutik yang dimilikinya. Aromaterapi yang digunakan sendiri bisa meliputi, rosemary, peppermint, lavender, lemongrass dan cedarwood. Selain penggunaan aromaterapi, teknik pemijatan pada sekujur tubuh juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Salah satunya dapat membuat sirkulasi peredaran lancar, seperti yang kita tahu peredaran darah yang tidak baik dapat menimbulkan berbagai penyakit. Oleh karena itu, spa sangat perlu dilakukan secara rutin untuk membuat peredaran darah lancar dan membuat tubuh jadi lebih sehat.

Image 3: Lulur atau scrubbing yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

Memancarkan Kecantikan

Pada body spa terdapat proses scrubbing di seluruh tubuh. Scrubbing ini bertujuan untuk Mengangkat sel-sel kulit mata yang selama ini membuat kulit jadi tampak lebih kusam dan gelap. Maka setelah melakukan scrubbing, sel kulit mata akan terangkat dan diganti dengan sel kulit baru yang lebih sehat. Selain pemberian scrubbing, biasanya pada body spa juga terdapat proses pemberian lulur yang dapat berkhasiat untuk memutihkan kulit sehingga kulit akan jadi lebih cerah, sehat dan putih. Selain semua proses perawatan tersebut, sekarang salon spa & beauty semakin berkembang dan banyak menyediakan perawatan lainnya seperti perawatan untuk wajah atau yang biasa disebut medical spa. Medical spa dapat membuatmu lebih praktis untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan atau ke dokter kecantikan. Perawatan di medical spa sendiri biasanya meliputi perawatan laser yang memiliki berbagai manfaat seperti mengatasi berbagai permasalahan pada wajah, pigmentasi tak merata, kapiler yang rusak. ​Alora - Hair, Beauty & Spa ​​menawarkan perawatan kulit berteknologi tinggi dan alami untuk perawatan tubuh dan wajah.

Image 3: Bath yang disediakan untuk customer di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

Menurunkan Berat Badan

Kesehatan dan kebugaran sudah menjadi topik hangat di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Namun menurut penelitian, persentase orang dewasa di seluruh dunia yang dianggap kelebihan berat badan telah meningkat hampir 30% selama 30 tahun terakhir. Kabar baiknya, ternyata spa ada beberapa perawatan spa juga yang menyediakan perawatan untuk menurunkan berat badan. Perawatan ini biasanya dalam bentuk acupressure dengan penekanan di beberapa bagian tubuh untuk mempercepat pembakaran kalori. Selain acupressure, ada pula sauna yang juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Image 4: Bahan-bahan yang dipake di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

Meredakan Stress

Tidak mudah untuk tinggal di kota besar di mana aktivitas tinggi dan persaingan hidup di dalamnya memberikan tekanan tersendiri membuat setiap penghuni. Body spa dapat meredakan stres dan membuat tubuh menjadi lebih rileks. Perawatan tubuh yang memanjakan serta tambahan aromaterapi yang digunakan di tempat spa dapat memberikan sensasi tersendiri bagi siapa saja yang menghirupnya. Selain itu, wewangian dengan aroma lembut yang biasa digunakan di untuk spa juga dapat menenangkan pikiran.

Itu tadi 4 alasan kenapa kamu harus rutin melakukan Body Spa.​​ Setelah melakukan spa, tubuh akan menjadi lebih rileks, sehingga kamu akan lebih siap beraktivitas kembali dengan tubuh yang lebih segar. ​

Alora - Hair, Beauty & Spa​​ merupakan spa keluarga/family spa yang menawarkan perawatan Body Spa dengan menggunakan bahan-bahan alami dan terapis yang profesional. Untuk informasi lanjut pengenai spa, silakan klik di sini.